pergilah mimpi

mimpi itu gak pernah datang seperti yang kuminta
dia datang dan pergi sesukanya
kadang membawaku senyuman, namun tak jarang pula memberiku tangisan
mimpi bisa merubah duniaku dalam sekejab
dan aku puas merasakan semua yang mimpi beri
namun tanpa kusadar, mimpi membawaku  ke jurang ilusi
fiksi yang ku buat sendiri, tanpa peduli dengan diri sendiri
awan pekat itu kini menghapiriku, seperti mengajaku terbang bersamanya
namun apa dayaku?
kini justru aku berada dipersimpangan waktu….aku kebingungan
aku terjebak dengan duniaku, aku sudah terlena dengan manisnya dunia
aku kini sadar semua yang ada dalam mimpiku hanyalah takdir
aku harus bisa merubah takdir, karena aku mau itu terjadi
lupakan sejenak semuanya, semua emosi gilaku
ku tatap langit, dan kuhembuskan asa indahku
kini aku merasa sudah menghapus mimpi.
maafkan aku mimpi.

Tinggalkan Balasan

