Kamu Bisa!!! Karena Kamu Memang Bisa!!!

Kamu Bisa!!! Karena Kamu Memang Bisa!!! aku dedikasikan buat seseorang
Kenapa lagi dengan kamu ?
Sesaat Galau, sesaat pula kau merasa Enjoy.
Paling gak tega kalo kamu ngerasa seperti saat ini.
Menyerah begitu saja, padahal aku yakin kamu bisa.
Bukankah yang sedang kamu lakukan saat ini sesuatu yang kau idamkan?
Atau mungkin kamu merasa kenyataan saat ini tak seindah idamanmu?
Ayolaaahhh….bangun dari kecemasanmu…
Bangun dari Kalutmu, berdirilah dan tataplah dunia yang ada di depanmu…
Mereka semua menanti…menanti sentuhan karyamu…
Dunia tidak peduli kau menjadi baik atau lebih buruk saat ini…
Yang mereka butuhkan hanya semangatmu.
Aku tahu siapa kamu, dan aku tahu apa maumu….
Kamu adalah Beruang yang Ganas…
Ganas menerjang semua rintangan yang menghalangi jalan di depanmu…
Dan kamu mau semua menjadi kendalimu…
Jangan mau dikendalikan oleh sebuah perasaan…tapi sebaliknya…
Kendalikanlah perasaan MENYERAH-mu itu….
menjadi ambisi untuk mengaum “BISA”…ya “AKU PASTI BISA”
Aku memang enggak tau apa yang sedang kamu hadapi saat ini…
Aku memang buta dengan duniamu, apalagi dengan mimpi-mimpimu…
Aku hanya bisa memberi semangat buatmu….baiklah…
JANGAN MENYERAH !!!
Lakukan sekarang atau kau akan menyesal kelak!!!
Kesempatan tidak datang untuk kedua kali. apalagi ketiga , keempat dan seterusnya…
Karena hanya saat ini kesempatan itu menghampirimu.TANGKAP, RAIH DAN KUASAI!!!
KAMU BISA!!!KARENA AKU YAKIN ITU KAMU MEMANG BISA!!!

Tinggalkan Balasan

